Sudut Pandang Cafe Bandung

Wisata —Selasa, 19 Oct 2021 14:33
    Bagikan  
Sudut Pandang Cafe Bandung
Sudut Pandang Cafe/pinterest

DEPOST BANDUNG

Bandung sangat terkenal dengan tempat wisata dan cafe cafe, yang sangat instagramable. bangunan yang unik unik, yang membuat menarik.

kalian tau ga si beberapa waktu lalu ada cafe di punclut, nama nya Cafe Sudut Pandang. cafe ini menyediakan spot foto yang instagramable bangett, udah banyak beberapa orang yang datang kesini, setelah banyak orang yang melihat foto/video dari beberapa sosmed.

Cafe sudut pandang pun memberi kenyamanan dan keasikan untuk kalian yang berkunjung kesana, harud kalian tau yang sangat unik sana tuh, kalian akan mana di tengah kolam renang, dan tempat nongkrong di atas kolam renang yang langsung melihat pemandangan hijau alam khas nya kota bandung.

Baca juga: Situ Telaga Saat, Keindahan Tersembunyi di Dataran Tinggi Bogor

Baca juga: Drama Korea My Name Sub Indo, Kisah Gadis yang Terobsesi Balas Dendam

Untuk Harga menu di cafe sudut pandang ini ternyata cukup murah dan terjangkau, untuk kelas cafe semewah itu. Harga kira kira mulai dari Rp20.000 Hingga Rp100.000. Dan aja juga varian minuman untuk temenin waktu kalian nongkrong.

Harus kalian tau untuk harga tiket masuk nya, gratis loh. Kalian cukup peseb menu makanan yang ada di cafe sudut pandang.

buat kalian yang mau berlama lama di meja tengah kolam renang, kalian minimal order Rp500.000 ,dan kalian yang ingin berfoto foto di cafe ini gratis juga guys.

Baca juga: Hantu Boneka di Jalan Siliwangi Bandung, Membuat Perjalanan Malam Semakin Mencekam

Baca juga: Resep Milk Bath Cake

Cafe sudut pandang berlokasi di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung. Masih satu lokasi dengan tempat wisata D'dieuland, Dago Bakery, Cakrawala Cafe, Tafso Cafe, Blank On Cafe. Kalian pasti asik kalian bisa  lanjut ke tempat yang lain.

Cafe Sudut Pandang buka mulai pukul 10.00 wib sampai pukul 21.00 wib./AS

Baca juga: Semarang di Dorong Jadi Pusat Kuliner

Baca juga: Kapolsek Pacet Bersama Camat dan Kasie Trantib Tinjau Langsung Persiapan Pilkades Serentak

Editor: Nely
    Bagikan  

Berita Terkait