Dago Dream Park Bandung

Wisata —Selasa, 19 Oct 2021 11:11
    Bagikan  
Dago Dream Park Bandung
Dago Dream Park Bandung/pinterest

DEPOST BANDUNG

Dago Dream Park memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Bandung yang mencari destinasi wisata. Pasalnya, tidak hanya menyajikan pemandangan yang menarik, Dago Dream Park juga memiliki berbagai macam spot foto yang instagramable juga berbagai wahana yang dapat memicu adrenalin.

Berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Dago Dream Park memiliki pemandangan hijau yang sangat indah. Tidak heran banyak sekali pengunjung yang datang dari berbagai daerah untuk menikmati pemandangan yang menyejukkan mata. Tidak hanya digandrungi oleh anak muda, tempat wisata ini juga banyak dikunjungi berbagai kalangan. Tempatnya yang family friendy menjadikan Dago Dream Park seringkali menjadi destinasi keluarga menghabiskan waktu liburan.

Untuk bisa menikmati keindahan Dago Dream Park, harga yang ditawarkan untuk masuk pun terbilang cukup murah yaitu hanya dengan Rp. 30.000 pada weekdays dan Rp. 40.000 pada weekend juga hari libur nasional. Tiket masuk tadi bisa ditukarkan dengan Yougurt yang disediakan untuk menemani Anda berkeliling menikmati wahana yang ada.

Dago Dream Park juga memiliki berbagai wahana diantaranya yaitu Dream Battle yang memacu adrenalin pengunjung. Permainan yang ada dalam wahana dream battle adalah paintball, archery dan shooting rage. Tidak lupa untuk selalu menggunakan perlengkapan pelindung dan mentaati aturan main yang ada.

Baca juga: Hantu Boneka di Jalan Siliwangi Bandung, Membuat Perjalanan Malam Semakin Mencekam

Baca juga: Resep Milk Bath Cake

Selain itu ada juga wahana spot foto ekstrem yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Dago Dream Park. Untuk merasakan berfoto dari ketinggian ini, pengunjung dikenakan biaya tambahan diluar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000, pengunjung difasilitasi alat keamanan dan juga profesional untuk menjaga keselamatan. Spot foto ekstrem yang ada diantaranya Sky bike, tinkerbell wings, sky tree, cloudy castle, love seat, flying lounge, up house, sky line, karpet terbang Aladdin dan masih banyak lagi.

Untuk pengunjung yang menyukai tantangan dengan berkendara, Dago Dream Park juga memiliki wahana ATV. Dengan ATV, pengunjung dapat berkeliling area Dago Dream Park melalui track yang bergelombang dan menantang adrenalin. Agar bisa menikmati wahana ATV ini, pengunjung cukup membayar Rp. 20.000. Wahana ini dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari usia lima tahun.

Suka dengan spot fotografi menarik? Dago Dream Park punya wahana Rumah Terbalik yang akan menyugukan spot foto anti grafitasi yang bisa menjadi objek fotografi menarik. Spot foto ini juga bebas dinikmati oleh segala usia.

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Gepuk Sapi Khas Sunda Sederhana yang Menggoda

Baca juga: 4 Rekomendasi Coffe Shop Baru di Bandung

Bagi kalian yang senang dengan wahana memacu adrenalin sambil menikmati keindahan alam, Dago Dream Park punya wahana Flying fox untuk kalian. Selain memacu adrenalin, wahana ini juga sangat cocok untuk menikmati keindahan area hijau Dagp Dream Park dari ketinggian. Hanya dengan menambah Rp. 30.000, kalian bisa menikmati pemandangan indah sambil meluncur dari ketinggian.

Selain wahana udara dan darat, Dago Dream Park juga mempunyai wahana air yang tidak kalah seru. Row a Boat, menikmati pemdangan hijau dengan mendayung perahu di sungai kecil yang disediakan merupakan pilihan wisata yang wajib dicoba. Wahana ini juga aman untuk anak-anak dengan pendampingan dan pengawasan orangtua. Selain itu ada juga wahana battle ship, pengunjung akan bertanding dan saling menyerang satu sama lain menggunakan pistol air.

Selain wahana diatas, anak-anak juga bisa bermain sambil belajar di area Uncle’s Barn. Dalam wahana ini, anak-anak tidak hanya bermain dengan hewan, tapi juga belajar bagaimana menyayangi dan mengasihi hewan sebagai sesama makhluk hidup. Ada juga Pinus House untuk menguji ketangkasan anak dan Geared Up yang memiliki tempat bermain anak seperti tempat bersepeda dan kolam mandi bola.

Dago Dream Park ini dibuka untuk umum setiap hari. Selain untuk tempat wisata keluarga, Dago Dream Park juga memiliki berbagao fasilitas untuk Prewedding, family gathering, school gathering, fun outing/outbond, juga untuk meeting. Untuk keperluan khusus tersebut, pengunjung bisa reservasi terlebih dahulu.

Baca juga: Nuansa Eropa di Braga Bandung

Baca juga: A Recipe to Make a Thai Mango Sticky Rice

Editor: Nely
    Bagikan  

Berita Terkait