4 Rekomendasi Coffe Shop Baru di Bandung

Wisata —Jumat, 15 Oct 2021 13:27
    Bagikan  
4 Rekomendasi Coffe Shop Baru di Bandung
4 Rekomendasi Coffe Shop Baru di Bandung/pinterest

DEPOST BANDUNG

Kota Bandung terkenal dengan berbagai jenis dan tempat wisata kuliner yang enak, murah, dan juga romantis. Contohnya cukup banyak cafe baru yang bermunculan dan juga hits dengan makanan enak juga tempat berdekorasi unik yang bertebaran di ibukota Jawa Barat dan sangat direkomendasi untuk anda menghabiskan waktu bersama. Dengan begitu, pengunjung jadi lebih betah untuk berlama-lama disana.
Langsung simak saja 4 ekomendasi Coffe Shop baru di Bandung.
1. Bagi Kopi Signature
Salah satu coffe shop baru di tengah Kota Bandung berlokasi di Jl. Naripan No.53. Yang mengusung tema Outdoor dan dipenuhi dedaunan serta pohon membuat suasana adem dan asri. Memiliki fasilitas yang sangat lengkap dimulai dengan Mushola, Toilet, Rental Powerbank, dan juga beberapa permainan seperti catur, scrabble, dll membuat nongkrong anda semakin seru dan juga terdapat spot foto instagramble yang estetik dengan begitu, pengunjung jadi lebih betah untuk berlama-lama disana. Untuk harga menu dibawah Rp 50.000/ orang, dan menu minuman best seller nya Bagi Blangkon Arabica yaitu kopi susu fullcream 100% Arabica dengan campuran gula aren, sedangkan menu makanan best seller nya yaitu Tahu Walik karena dengan rasa yang enak dan gurih. Buka pukul 09.00 – 22.00 WIB.

Baca juga: Cara membuat Keripik Tempe Renyah Awet dan Tahan Lama Anti Gagal

Baca juga: Hotel Berisi 432 Kamar dengan 13 Lantai di Bandung Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai, Bikin Seram!


2. Sama Dengan Coffee
Coffe Shop yang berada di depan Cihampelas Walk berdekatan dengan burger king. Lebih jelasnya Jl. Cihampelas No.160. Konsepnya unik karena selain banyak pepohonan hijau menaungi, ada boneka binatang juga di tiap mejanya. Mulai dari gajah, panda, monyet, sampai anjing dan burung hantu! Boneka ini bisa nemenin kamu makan kalau kamu dating sendirian atau jomblo! Asal jangan dibawa pulang ya. Lebih bertepatan dengan tema suasana tropis perpaduan dengan tumbuhan dan kayu-kayu. Untuk menu harga berkisaran 50.000-100.000 /orang.
3. Kai Coffee
Berlokasi di Jl. Lombok No.20. Kai Coffe ini memiliki konsep yang menarik di dominasi dengan warna putih dan biru tua membuat suasana estetik dan banyak spot foto instagramable, Selain itu juga terdapat cermin Fullbody ditemani tanaman daun monstera untuk anda yang hobi foto-foto didepan kaca cermin. Tidak lupa juga untuk menu makanan dan minuman dibanderol berkisaran Rp 50.000-100.000, Buka pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Baca juga: Kapolsek Pacet Bersama Camat dan Kasie Trantib Tinjau Langsung Persiapan Pilkades Serentak

Baca juga: Semarang di Dorong Jadi Pusat Kuliner


4. Teduh Coffee
Coffee shop yang satu ini tergolong baru atau belum lama dibuka umum dan memiliki suasana adem berkat Pohon Pinus yang mengelilinginya. Teduh Coffe ini berada di jln Pinus Raya Soekarno.Hatta Bandung dan buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.
Berbagai makanan dan minuman tersedia dengan harga terjangkau. Teduh Coffee punya konsep full outdoor dengan suasana yang sangat asri tentunya. Fasilitasnya juga cukup lengkap mulai dari area parkir, toilet, Mushola, Wifi juga live music. Dan semua kegiatan di sini tentu dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca juga: Nuansa Eropa di Braga Bandung

Baca juga: Kasus Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka Tak Profesional, Kanit Reskrim Dicopot

Editor: Nely
    Bagikan  

Berita Terkait