Wisata Rumah Strawberry Ciwidey Bandung

Wisata —Senin, 11 Oct 2021 12:54
    Bagikan  
Wisata Rumah Strawberry Ciwidey Bandung
rumah strawberry/pinterest

DEPOST BANDUNG

Rumah Strawberry merupakan tempat wisata yang berada di Ciwidey Bandung. Selain Lembang Ciwidey juga unggul dalam wisata alam nya, banyak sekali wisata alam disana salah satu nya yaitu Rumah Strawberry.

Alamat Rumah Strawberry

Tempat wisata ini beralamat di Jalan Raya Ciwidey, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Rute menuju tempat ini tergolong mudah karena sudah banyak papan petunjuk arah yang dipasang di pinggir jalan. Selain itu, jalan raya yang mulus juga akan memudahkan wisatawan untuk sampai di tempat ini.

Baca juga: Riview Series Drama Korea Squid Games

Baca juga: Resep Kupat Tahu Manungreja, Makanan Khas Sunda

Daya tarik utama dari tempat ini yaitu  kebunnya yang luas. Banyak sekali strawberry yang bias dipetik oleh pengunjung. Banyak juga spot foto disana. Selain bisa dimakan langsung di tempat, wisatawan juga bisa membawa pulang buah strawberry yang mereka petik. Setelah puas memetik, pengunjung cukup melapor ke petugas yang ada untuk segera ditimbang dan dibungkus. Biaya atau harga yang dipatok kepada pengunjung tergantung banyaknya atau berat buah strawberry yang mereka bawa.

Harga Tiket

Menurut beberapa sumber, wisatawan tidak akan dikenakan tiket masuk alias gratis. Hanya saja, akan dikenakan biaya bila memetik dan membawa pulang strawberry. Satu kilogram buah strawberry yang akan dibawa pulang rata-rata akan dikenakan harga Rp35.000 hingga Rp50.000, harga yang cukup fair dan murah./NL

Baca juga: Bandros Makanan Khas Bandung, Ini Dia Resep nya

Baca juga: Resep Makanan Korea Tteokbokki

Editor: Nely
    Bagikan  

Berita Terkait