Klopp Menjelaskan Pertengkaran Dengan Arteta Selama Kemenangan Liverpool Melawan Arsenal

Sepak Bola —Minggu, 21 Nov 2021 09:07
    Bagikan  
Klopp Menjelaskan Pertengkaran Dengan Arteta Selama Kemenangan Liverpool Melawan Arsenal
Image Instagram | jurgenklopp10

DEPOSTBANDUNG- Jurgen Klopp mengakui bahwa dia pantas mendapatkan kartu kuning untuk perannya dalam pertengkaran di pinggir lapangan dengan manajer Arsenal Mikel Arteta pada hari Sabtu.

Kedua pelatih diperingatkan di babak pertama saat Liverpool menang 4-0 atas The Gunners setelah diskusi panas meletus di samping lapangan.

Insiden itu terjadi setelah Sadio Mane dan Takehiro Tomiyasu ditantang untuk sundulan, dengan manajer Arsenal meminta bintang Liverpool itu dipesan.

Klopp bereaksi terhadap keluhan dari staf pelatih Arsenal dan mengatakan dia bosan dengan pelatih yang mengejar Mane.

“Itu bukan rencananya situasinya adalah Sadio Mane melakukan tantangan menyundul yang bersih, tidak ada yang melakukan pelanggaran dan mereka bangkit dan bagi saya agak terlalu jelas bahwa tidak ada apa-apa,” katanya kepada BBC Pertandingan hari ini.

"Dia hanya pemain fisik - Anda tidak bisa melakukan itu, itu terjadi terlalu sering dan itu tidak benar. Ketika mereka bangkit dari bangku cadangan, sulit untuk tidak bangkit dan mengatakan sesuatu."

Baca juga: Messi & Iniesta Kembali Ke Barcelona Tidak Dikesampingkan Oleh Presiden Laporta

Dia menambahkan: “Ini tentang situasi bahwa tidak ada pelanggaran dari Sadio [Mane] tetapi bangku cadangan Arsenal naik seperti itu adalah kartu merah. Saya bertanya apa yang mereka inginkan dalam situasi itu.

“Kami harus mengeluarkan Sadio melawan Atletico [Madrid di Liga Champions] karena mereka ingin dia mendapatkan kartu kuning. Wasit melakukannya dengan sangat baik dalam situasi itu – saya pantas mendapatkan kartu kuning. Itu tidak baik dan itu tidak benar. apa yang saya katakan Itu hanya terjadi pada saat ini.

“Jika itu adalah tantangan yang keras, kami semua seperti ini, tetapi tidak apa-apa, dia bahkan tidak menyentuhnya, itu hanya dua pemain yang melayang di udara. Dan reaksi Arteta tidak baik dan itulah yang saya lakukan. dikatakan."

Baca juga: Kapan Aston Villa Melawan Liverpool? Tanggal Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield

Apa yang dikatakan Arteta?

Suasana di Anfield meningkat setelah insiden itu dan pertandingan segera menjadi hidup, dengan Mane membuka skor sebelum turun minum.

Diogo Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minamino mencetak gol mereka sendiri di babak kedua saat The Reds merebut tiga poin.

Tetapi Arteta menyangkal bahwa pertengkaran antara dia dan Klopp berdampak pada permainan dan mengatakan pasangan itu berdiskusi setelah pertandingan.

"Dia membela timnya, saya membela tim saya, itu saja. Tidak masalah," katanya.

"Ya, saya [berbicara dengan Jurgen Klopp setelah pertandingan] dan saya mengucapkan selamat kepadanya. Momen-momen ini tertinggal di lapangan."

Dia menambahkan dalam konferensi pers: "Saya pikir atmosfernya luar biasa sejak awal. Itu saja." -23

Baca juga: Striker Inggris Abraham: Mourinho Telah Mengajari Saya untuk Menjadi Monster di Roma

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait