Kapan Aston Villa Melawan Liverpool? Tanggal Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield

Sepak Bola —Rabu, 17 Nov 2021 10:53
    Bagikan  
Kapan Aston Villa Melawan Liverpool? Tanggal Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield
image Instagram | stevengerrard

DEPOSTBANDUNG- Steven Gerrard dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa Liverpool, salah satu pemain paling terkenal yang mengenakan kaus merah – mengangkat Liga Champions dan Piala FA serta mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang paling berbakat di generasinya.

Setelah gantung sepatu pada tahun 2016, Gerrard telah mengarahkan ke manajemen, setelah melatih orang-orang seperti akademi muda Liverpool, Rangers dan sekarang Aston Villa.

Pertemuan dengan mantan tim kesayangannya, Liverpool, sekarang sudah di depan mata, hanya sekarang, dia akan mengelola tim rival di rumah lamanya. Lantas kapan Aston Villa bermain melawan Liverpool musim ini? Tujuan melihat.

Baca juga: Italia Berharap Memenangkan Piala Dunia - Mancini Optimis Saat Azzurri Memasuki Babak Play-off

Tim apa yang pernah ditangani Steven Gerrard?

Sejak Gerrard pensiun dari karir bermainnya pada tahun 2016, dia memiliki beberapa mantra manajerial. Dia ditunjuk sebagai pelatih muda di Liverpool pada tahun 2017 tidak lama setelah pensiun, dan melatih tim Liverpool U-18 dan U-19.

Gerrard kemudian mengambil peran sebagai manajer Rangers pada 2018 menjelang musim 2018-19 sebagai tugas pertamanya sebagai pelatih senior, menghabiskan tiga tahun bersama tim di mana ia mengangkat Liga Utama Skotlandia pada 2021 tanpa kehilangan satu pertandingan liga pun.

Dia dihormati dengan beberapa penghargaan pembinaan individu selama waktunya di Skotlandia, seperti Manajer PFA Scotland of the Year dan SFWA Manager of the Year.

Dia kemudian diangkat sebagai manajer Aston Villa pada November 2021 setelah pemecatan Dean Smith. -23

Baca juga: Striker Inggris Abraham: Mourinho Telah Mengajari Saya untuk Menjadi Monster di Roma

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait