Arsenal Harus Meminjamkan Balogun, Kata Manajer Inggris U-21 Carsley

Sepak Bola —Kamis, 11 Nov 2021 10:30
    Bagikan  
Arsenal Harus Meminjamkan Balogun, Kata Manajer Inggris U-21 Carsley
Image Balogun Instagram | balogun

DEPOSTBANDUNG- Pemain termuda Arsenal, Folarin Balogun, telah disarankan untuk pindah sementara dari Stadion Emirates oleh bos Inggris U-21 Lee Carsley, yang yakin penyerang itu memiliki peluang untuk bersinar minggu ini bersama negaranya.

Balogun, 20, bergabung dengan Arsenal pada usia 8 tahun tetapi telah menemukan sedikit peluang tim utama di klub masa kecilnya.

Dia hanya tampil tiga kali untuk The Gunners di semua kompetisi musim ini dan Carsley ingin dia bermain lebih teratur untuk mengembangkan bakatnya yang jelas.

Baca juga: Aston Villa Tertarik Untuk Menunjuk Ikon Liverpool Gerrard Sebagai Manajer Berikutnya di Tengah Kesuksesan Rangers

“Saya pikir akan adil untuk mengatakan bahwa banyak klub di Eropa akan menyadari kualitas Flo dan jika ada yang harus dia buktikan sendiri,” kata Carsley kepada wartawan pada hari Rabu menjelang kualifikasi Euro 2023 Inggris melawan Republik Ceko.

"Dia adalah satu-satunya orang yang dia miliki untuk mengesankan dan melihat dirinya sendiri di cermin. Dia memiliki kemampuan, atribut, dan tingkat kerja yang luar biasa dan dia adalah pemain yang ditunggu-tunggu orang untuk dilihat."

Baca juga: Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi: Berapa Banyak Gol Injury Time yang Dicetak Kedua Bintang di Liga Champions?

Kesempatan untuk bersinar bersama Singa Muda

Balogun akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam warna Inggris, setelah Carsley memastikan dia akan menjadi salah satu dari XI pertamanya untuk kualifikasi Kamis.

“Saya berbicara dengan Flo seminggu yang lalu untuk memberitahunya bahwa dia akan menjadi starter, dia akan menjadi pemain nomor 9 kami dan itu untuk memastikan bahwa dia sepenuhnya fokus ketika dia masuk,” tambah manajer itu.

“Saya ingin dia memiliki kesempatan itu untuk mempersiapkan mental bahwa dia akan menjadi No9 kami dan yang kami cari untuk mencetak gol.

Baca juga: Barcelona Menunjuk Xavi Sebagai Kepala Pelatih Baru

“Saya telah melihat bahwa minggu ini dalam pelatihan, saya dapat melihat fokus yang dia miliki dan dia menikmati kesempatan itu. Sekarang tergantung padanya, Rhian [Brewster] dikeluarkan dari lapangan.

“Saya suka Rhian dan kami akan terus memberinya kesempatan, tetapi kami ingin persaingan untuk mendapatkan tempat dan kami ingin para pemain saling mendorong dan Flo pasti mampu melakukan itu.” -23

Baca juga: Bos Man Utd Solskjaer Menangani Spekulasi Pemecatan Setelah Kekalahan Terbaru

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait