Aston Villa Tertarik Untuk Menunjuk Ikon Liverpool Gerrard Sebagai Manajer Berikutnya di Tengah Kesuksesan Rangers

Sepak Bola —Rabu, 10 Nov 2021 10:30
    Bagikan  
Aston Villa Tertarik Untuk Menunjuk Ikon Liverpool Gerrard Sebagai Manajer Berikutnya di Tengah Kesuksesan Rangers
image Instagram | stevengerrard

DEPOSTBANDUNG- Aston Villa ingin menunjuk Steven Gerrard sebagai manajer mereka berikutnya, dengan bos Rangers terbuka untuk gagasan pindah ke Liga Premier.

Gerrard adalah pilihan No.1 Villa untuk menggantikan Dean Smith, yang dipecat pada hari Minggu setelah awal musim yang mengecewakan.

Dan pendekatan resmi ke Rangers dapat dilakukan minggu ini, dengan klub Midlands ingin membuat janji sebelum pertandingan Liga Premier berikutnya, di kandang melawan Brighton pada 20 November.

Baca juga: Ranieri Menuduh Arsenal Tidak menghormati Setelah Pertengkaran Penuh Waktu Manajer Watford dengan Arteta

Gerrard terikat kontrak di Rangers hingga 2024, dan meskipun juara Skotlandia akan sangat enggan mengizinkannya pergi pada pertengahan musim, mereka tahu mereka tidak akan dapat menghentikannya jika Villa membayar biaya kompensasi, diyakini sekitar £2,5 juta. ($3,3 juta).

Mantan gelandang Liverpool itu dihormati di Ibrox setelah membimbing Gers meraih gelar liga musim lalu, mencegah rival sengitnya Celtic menyelesaikan kemenangan ke-10 berturut-turut dalam prosesnya.

Rangers berada di puncak klasemen lagi musim ini, tetapi dapat dipahami bahwa Gerrard akan menemukan kesempatan untuk mengelola klub Liga Premier yang sulit ditolak.

Baca juga: Bos Man Utd Solskjaer Menangani Spekulasi Pemecatan Setelah Kekalahan Terbaru

Dia secara luas diharapkan untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool, tetapi Klopp sendiri dikontrak hingga 2024 dan tentu saja tidak diharapkan untuk mundur sebelum itu.

Villa, kemudian, bisa menjadi jembatan yang ideal, yang memungkinkan Gerrard untuk menguji dirinya di papan atas Inggris, di klub yang ambisius dan didukung dengan baik.

Dia sudah mengenal Christian Purslow, kepala eksekutif, dari waktu mereka bersama di Anfield, dan pekerjaan di Midlands akan menguntungkan Gerrard secara pribadi, dengan keluarganya masih tinggal di Merseyside.

Satu batu sandungan potensial, selain kompensasi yang akan diberikan kepada Rangers, adalah jumlah staf yang ingin dia bawa, jika dia memutuskan untuk pindah.

Baca juga: Bagaimana Solskjaer Bisa Selamat Dari Kekalahan Derby yang Mengerikan? Man Utd Tidak Akan Kemana-mana di Bawah Ole

Gerrard telah membentuk tim pelatih yang erat di Rangers, dan hampir pasti ingin membawa orang-orang seperti asisten manajer Gary McAllister, pelatih Michael Beale dan Tom Culshaw, serta pelatih kebugaran Jordan Milsom, ke Villa.

Villa dipahami telah membuat pertanyaan tentatif tentang sejumlah kandidat potensial lainnya, termasuk bos Southampton RalphHasenhuttl dan pelatih Belgia Roberto Martinez.

Graham Potter dari Brighton adalah orang lain yang sangat dihormati, sementara mantan asisten manajer Villa John Terry akan tertarik pada pekerjaan itu, meskipun tidak mungkin dipertimbangkan pada tahap ini.

Kasper Hjumland, manajer Denmark, adalah nama lain yang telah dikaitkan, meskipun ia diperkirakan memiliki sedikit minat untuk mengambil peran tersebut. -23

Baca juga: Barcelona Menunjuk Xavi Sebagai Kepala Pelatih Baru


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait