Ranieri Menuduh Arsenal Tidak menghormati Setelah Pertengkaran Penuh Waktu Manajer Watford dengan Arteta

Sepak Bola —Senin, 8 Nov 2021 10:21
    Bagikan  
Ranieri Menuduh Arsenal Tidak menghormati Setelah Pertengkaran Penuh Waktu Manajer Watford dengan Arteta
image Pinterest

DEPOSTBANDUNG- Manajer Watford kecewa dengan cara The Gunners mencetak gol kemenangan dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu

Claudio Ranieri mengatakan dia mengatakan kepada manajer Arsenal Mikel Arteta bahwa timnya "tidak menghormati" setelah tim Watford-nya menderita kekalahan 1-0 pada hari Minggu.

Arsenal mengamankan tiga poin dalam pertandingan Liga Premier melalui gol babak kedua dari Emile Smith Rowe.

Tapi Ranieri merasa The Gunners mendapat gol penentu karena perilakunya yang tidak sportif, saat timnya mengeluarkan bola untuk memungkinkan Ozan Tufan yang cedera mendapat perawatan.

Baca juga: Bos Man Utd Solskjaer Menangani Spekulasi Pemecatan Setelah Kekalahan Terbaru

Watford berharap mendapatkan bola kembali saat permainan dilanjutkan, tetapi Arsenal terus mencetak gol, yang membuat Ranieri kecewa.

Sang pelatih mengajukan keberatannya kepada Arteta setelah pertandingan dan kemudian mengkritik tim tuan rumah dalam konferensi pers.

"Kami mengeluarkan bola dan semua orang mengharapkan Arsenal mengembalikan bola," kata Ranieri kepada wartawan setelah pertandingan.

"Sissoko dan Rose berkata: 'berikan bola kepada kami, kami mengeluarkan bola, ada pemain yang cedera'. Setelah ini sangat aneh.

Baca juga: Bagaimana Solskjaer Bisa Selamat Dari Kekalahan Derby yang Mengerikan? Man Utd Tidak Akan Kemana-mana di Bawah Ole

“Ada umpan silang, Kiko Femenia memukul bola dengan sundulan, Sarr mengambil bola, menurut saya ada pelanggaran besar, tetapi tidak ada yang terjadi dan kemudian mereka mencetak gol. Itu sangat, sangat aneh.

"Hubungan kami [Ranieri dan Arteta] sangat baik, saya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada rasa hormat ketika kami mengeluarkan bola. Saya katakan tidak ada rasa hormat dalam tindakan ini, hanya ini."

Apa yang Arteta katakan?

Arteta membela timnya ketika ditanya tentang komentar Ranieri, tetapi meminta maaf atas pelanggaran yang mungkin mereka timbulkan.

Dia berkata: "Saya harus membela pemain saya, tim saya dan klub saya. Kami adalah yang paling jujur ​​dari mereka semua.

"Bahkan di beberapa tahap kita naif. Kalau dia merasa seperti itu, saya minta maaf, tapi tidak ada niat."

Baca juga: Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi: Berapa Banyak Gol Injury Time yang Dicetak Kedua Bintang di Liga Champions?

Apa selanjutnya untuk Arsenal?

Arsenal sekarang dalam empat kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah jeda internasional, The Gunners akan kembali beraksi di Liga Inggris dengan bertandang ke Liverpool pada 20 November.

Watford, sementara itu, masih berada di urutan ke-17 dalam tabel dan dua poin di atas zona degradasi. Laga selanjutnya adalah menjamu Manchester United. -23

Baca juga: Itu adalah momen Michael Jordan - Solskjaer Senang Saat Ronaldo Menyelamatkan Manchester United Lagi

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait