Bos Man Utd Solskjaer Menangani Spekulasi Pemecatan Setelah Kekalahan Terbaru

Sepak Bola —Minggu, 7 Nov 2021 12:20
    Bagikan  
Bos Man Utd Solskjaer Menangani Spekulasi Pemecatan Setelah Kekalahan Terbaru
image Instagram| solskjaerutd

DEPOSTBANDUNG- Pelatih asal Norwegia itu melihat serangannya merosot ke kekalahan keempat mereka di Liga Premier dalam enam pertandingan melawan rival mereka

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kembali tekadnya untuk membalikkan keadaan di Manchester United, sambil mengakui bahwa dia tidak senang dengan bagaimana nasib tim.

Pekerjaan pelatih asal Norwegia itu mendapat sorotan yang meningkat setelah dipermalukan 5-0 pada Oktober di tangan Liverpool.

Dan kekalahan jinak lainnya pada hari Sabtu, kali ini dari Manchester City, hanya meningkatkan tekanan di pundak manajer, memberikan bobot lebih lanjut untuk mengklaim sudah waktunya baginya untuk dipecat.

Baca juga: Bagaimana Solskjaer Bisa Selamat Dari Kekalahan Derby yang Mengerikan? Man Utd Tidak Akan Kemana-mana di Bawah Ole

Dilansir dari Sky Sport "Saya memiliki komunikasi yang baik dengan klub. Saya menginginkan yang terbaik untuk United dan selama saya di sini saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk meningkatkan ini," kata Solskjaer kepada Sky Sports setelah kalah 2-0 dari City.

“Kami telah melalui ini beberapa kali dan sejak pertandingan kandang terakhir ini merupakan periode yang sangat sulit. Sistem atau gaya kami harus lebih unggul. Saya tidak bisa melihat diri saya sendiri dan mengatakan ini yang saya inginkan. bersatu untuk menjadi."

"Bisakah saya mengubah musim United? Pasti. Dan Anda benar, kembali ke tempat yang seharusnya, bagi saya ini tentang kembali ke penampilan awal kami, kami mulai melihat tim yang tepat, kami mulai terlihat seperti tim yang bagus. tim yang ingin saya lihat. Kami mengalami tiga atau empat minggu yang mengecewakan.

“Hasil dan performa melawan Tottenham bagus tapi bukan seperti yang kami inginkan, untuk mengatakannya seperti itu.

Baca juga: Barcelona Menunjuk Xavi Sebagai Kepala Pelatih Baru

“Kami ingin berada di depan dan lebih agresif. Tapi sayangnya, kami harus mencoba dan mendapatkan beberapa hasil bagus. Kami mendapat pasangan melawan Atalanta dan Tottenham tetapi hari ini adalah langkah mundur yang besar."

Meskipun membuat awal yang baik untuk musim ini dan melakukan kudeta transfer yang signifikan dalam bentuk kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, sentimen umum di sekitar klub kurang Ole di kemudi daripada roda jatuh.

Kekalahan Sabtu adalah yang keempat bagi United dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dengan hanya kemenangan kuat akhir pekan lalu melawan Tottenham dan serangkaian kebangkitan yang mendebarkan di Liga Champions menjaga ketegangan tetap terkendali.

Akibatnya The Reds turun ke urutan kelima di klasemen liga, sudah sembilan poin di belakang pemimpin saat ini Chelsea setelah hanya 11 pertandingan musim 2021-22. 

(-23)

Baca juga: Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi: Berapa Banyak Gol Injury Time yang Dicetak Kedua Bintang di Liga Champions?

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait