Itu adalah momen Michael Jordan - Solskjaer Senang Saat Ronaldo Menyelamatkan Manchester United Lagi

Sepak Bola —Rabu, 3 Nov 2021 08:37
    Bagikan  
Itu adalah momen Michael Jordan - Solskjaer Senang Saat Ronaldo Menyelamatkan Manchester United Lagi
Ronaldo | Pinterest

DEPOSTBANDUNG- Penyerang itu mencetak gol di masa injury time untuk membuat timnya bermain imbang 2-2 melawan Atalanta dan menambah jumlah golnya di Eropa menjadi lima dalam empat pertandingan

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat gembira melihat Cristiano Ronaldo sekali lagi datang untuk menyelamatkan ketika striker Portugal itu mencetak dua gol untuk merebut kembali poin penting Liga Champions melawan Atalanta.

Ronaldo merekayasa kemenangan comeback berturut-turut di masing-masing dari dua pertandingan Eropa terakhir United, dan dia membiarkannya sampai akhir waktu tambahan di Bergamo untuk menjadikannya 2-2 pada hari Selasa.

Baca juga: Aguero Absen Selama Lebih dari Tiga Bulan Setelah Ketidaknyamanan Dada

Solskjaer melihat ke salah satu pemain terbaik NBA untuk membandingkan dengan mantan bintang Real Madrid dan Juventus, meskipun dia mengakui dia tidak berlebihan. sama seperti di Old Trafford, kami mendapat gol dan kami mendapat poin yang sangat penting," kata manajer itu kepada BeIn Sport setelah peluit akhir.

“[Ronaldo] luar biasa, jika ada orang yang Anda inginkan bolanya jatuh di menit terakhir, itu dia. Dia pencetak gol terbaik yang masih hidup, dan sulit bagi saya untuk mengatakan itu karena dia baru saja melewati saya dengan dua golnya, sekarang dia punya satu gol lagi untuk Man Utd daripada saya, tapi bagus!

"Gol terakhir di sana, itu pasti momen Michael Jordan ketika dia memenangkan kejuaraan di perpanjangan waktu. Tidak ada yang bisa mempertanyakan sikap dan karakter para pemain ini, mereka tidak pernah menyerah, dan terkadang kami bermain lebih baik dari malam ini tapi asalkan Saya melihat sikap itu setiap saat, kualitas akan datang." Terpesona melihat Ronaldo mengoper gol bunuh diri untuk Setan Merah.

Baca juga: Rashford Menanggapi Tuduhan Marah Kepada Solskjaer Setelah Dicadangkan oleh Manchester United

Kemenangan besar akhir pekan atas Tottenham dan sekarang hasil imbang ini tampaknya telah menopang posisi Solskjaer, yang tampaknya kurang aman setelah kekalahan 5-0 di tangan Liverpool.

Pelatih asal Norwegia itu tidak bisa berpuas diri, karena pertandingan besar terus berlangsung padat dan cepat di bulan November.

Pada hari Sabtu The Reds menyambut rival derby Manchester City ke Old Trafford di Liga Premier, sementara setelah jeda internasional kunjungan ke Watford dan Chelsea serta Villarreal dalam pertandingan Liga Champions yang penting tampak besar.

Kepahlawanan Ronaldo yang terlambat, yang membuatnya mengoleksi lima gol dalam kompetisi sejauh ini, memberi United ruang bernafas di Grup F dengan pasukan Solskjaer saat ini terikat dengan Villarreal di tempat pertama, unggul dua poin dari Atalanta dan unggul empat poin dari Young Boys. -23

Baca juga: Mourinho Menjauh Dari Tugas Media Menyusul Kekalahan Kandang Pertama di Serie A

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait