Rashford Menanggapi Tuduhan Marah Kepada Solskjaer Setelah Dicadangkan oleh Manchester United

Sepak Bola —Selasa, 2 Nov 2021 10:51
    Bagikan  
Rashford Menanggapi Tuduhan Marah Kepada Solskjaer Setelah Dicadangkan oleh Manchester United
Marcus Rashford dan Solskjaer | Pinterest

DEPOSTBANDUNG- Marcus Rashford menampik anggapan bahwa dia “marah” pada Ole Gunnar Solskjaer setelah dicadangkan dalam kemenangan Manchester United di Tottenham, dengan pemain berusia 24 tahun itu mengatakan terlalu banyak yang dibacakan dalam perayaan golnya.

Pemain internasional Inggris itu diberikan cameo 19 menit di London utara, dengan Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo diminta untuk memimpin garis saat Setan Merah mengubah pendekatan taktis mereka untuk pergi dengan dua di atas.

Rashford masih membuat dampak, saat ia memberikan sentuhan akhir untuk kemenangan 3-0 empat menit dari waktu, tetapi ia telah menghadapi tuduhan terlihat kesal dan mengirim pesan kepada manajernya ketika menemukan target.

Baca juga: Persib Kehilangan Vizcarra Saat Akan Melawan Persela

Mantan gelandang United Owen Hargreaves mengatakan kepada Premier League Productions setelah kemenangan yang disambut baik untuk tim Solskjaer: “Saya pikir Anda bisa melihat bahwa dalam perayaannya, dia marah.

“Tetapi ketika dua legenda permainan bermain di depan Anda, sulit untuk mengeluh dalam arti tertentu.

“Dia [Solskjaer] tidak akan pernah menjatuhkan Ronaldo, dia membutuhkan orang lain di sana dan Cavani luar biasa musim lalu. Dia mungkin pantas untuk memulai lebih cepat.”

Baca juga: Mourinho Menjauh Dari Tugas Media Menyusul Kekalahan Kandang Pertama di Serie A

Bagaimana tanggapan Rashford?

Rashford dibuat bingung oleh tanggapan atas tindakannya, dengan penyerang yang bersemangat bersikeras bahwa tidak ada kemarahan di pihaknya melawan Spurs.

Dia telah memposting di Twitter: “Memarahi manajer ??! Kami memenangkan permainan.

“Perayaan itu benar-benar melegakan! Ini minggu yang berat…”

Rashford baru memulai satu pertandingan Liga Premier untuk United musim ini – kekalahan kandang 5-0 dari Liverpool – dan hanya tampil dalam empat penampilan di semua kompetisi setelah pemulihannya dari operasi bahu.

Baca juga: Manfaat Jogging yang Harus Kalian Ketahaui

Dia juga menemukan dirinya terjebak dalam badai yang seharusnya dengan Solskjaer ketika bos Setan Merah mengatakan kepada wartawan menjelang pembalikan 4-2 di Leicester bahwa seorang anggota skuadnya yang aktif secara politik harus “mungkin memprioritaskan sepak bola dan fokus pada sepak bola karena dia punya tantangan di tangannya di sini”.

Setiap masalah di sana dengan cepat tersapu, tetapi United masih menghadapi pertanyaan tidak nyaman di dalam dan di luar lapangan saat mereka berusaha menemukan konsistensi sebagai kolektif pada 2021-22.

Baca juga: Review Film 22 Menit, Film Aksi yang Diangkat dari Kisah Nyata

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait