HBO Max dan Discovery+ Mungkin Bergabung Menjadi Satu Platform

Pendidikan —Kamis, 4 Nov 2021 14:03
    Bagikan  
HBO Max dan Discovery+ Mungkin Bergabung Menjadi Satu Platform
image sc AT&T

DEPOSTBANDUNG- Kembali pada bulan Mei, AT&T memisahkan divisi WarnerMedia dan menggabungkannya dengan Discovery dalam perjanjian senilai $43 miliar.

Kesepakatan itu berada di jalur untuk ditutup pada pertengahan 2022, setelah itu kita mungkin melihat layanan streamingnya menjadi penawaran gabungan bagi pelanggan.

Dilansir dari Gizmodo, presiden dan CEO Discovery Streaming dan International JB Perrette telah membahas langkah-langkah yang mungkin diambil perusahaan untuk mencapai tujuan itu. Awalnya, Warner Bros.

Baca juga: Microsoft Membuat Komitmen yang Tidak Jelas untuk Game Metaverse

Discovery (sebutan perusahaan hasil merger) mungkin menawarkan HBO Max dan Discovery+ sebagai satu paket. Pada tahap berikutnya dari rencana, perusahaan dapat menggabungkan dua layanan streaming menjadi satu platform.

FierceVideo mengatakan Perette menggambarkan kedua layanan streaming sebagai "prasmanan teknologi yang sangat menarik."

Dia mengharapkan perusahaan baru untuk mengambil bagian terbaik dari keduanya untuk menciptakan platform baru, karena akan ada "penghematan biaya yang berarti" dan "manfaat konsumen yang berarti" dari menggabungkan kedua layanan.

Baca juga: Ketika Remaja Meninggalkan Facebook, Perusahaan Berencana Untuk Memikat Anak Berusia 6 tahun

Presiden dan CEO Discovery David Zaslav juga mengungkapkan selama panggilan pendapatan bahwa kurang dari setengah pelanggan Discovery+ di AS juga berlangganan HBO Max.

Dia mengatakan bahwa dengan kemasan yang tepat, fakta bahwa jumlah pelanggan yang tumpang tindih tidak terlalu besar "memberikan peluang nyata untuk memperluas basis penawaran gabungan."

Kapan dan di mana layanan gabungan HBO Max dan Discovery+ pada awalnya akan tersedia masih harus dilihat.

Baca juga: Meta Mengakuisisi Pembuat Aplikasi Latihan VR Supernatural

Discovery mengatakan mungkin lebih mudah bagi perusahaan untuk menggabungkan layanan streaming dengan HBO Max di wilayah di mana Discovery+ belum tersedia.

Saat ini, sangat selektif dalam meluncurkan Discovery+ ke pasar baru untuk meminimalkan kebutuhan platform ulang dua layanan streaming di masa mendatang. -23

Baca juga: Pulau Macan Resort, Surga Tersembunyi di Hiruk Pikuk Ibukota

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait