Meta Mengakuisisi Pembuat Aplikasi Latihan VR Supernatural

Pendidikan —Senin, 1 Nov 2021 10:32
    Bagikan  
Meta Mengakuisisi Pembuat Aplikasi Latihan VR Supernatural
Within Meta Supernatural | Meta

DEPOSTBANDUNG- Meta Mengakuisisi Pembuat Aplikasi Latihan VR Supernatural, pencipta supernatural akan beroperasi di bawah Lab Realitas Meta.

Facebook membuatnya cukup jelas bahwa itu berfokus pada metaverse ketika mengubah namanya menjadi Meta, dan akuisisi terbarunya adalah bagian dari upaya itu.

Jason Rubin, VP Metaverse Content perusahaan telah mengungkapkan bahwa Meta mengakuisisi Within, pencipta aplikasi latihan realitas virtual yang imersif, Supernatural untuk headset Oculus Quest.

Seorang perwakilan untuk Within sebelumnya menggambarkan Supernatural ke Engadget sebagai "bagian Beat Saber, bagian Dance Dance Revolution, bagian Guitar Hero dengan seluruh tubuh Anda.

Dalam pengumuman terpisah, CEO Within Chris Milk dan Kepala kebugaran Leanne Pedante mengatakan bahwa pelatih, koreografer, dan manajernya akan terus menjadi bagian dari tim.

Baca juga: Wisata Taman Bougenville Bandung, Tempat Sejuk dan Indah di Kaki Gunung

Mereka akan mengerjakan pengalaman kebugaran VR untuk Supernatural secara mandiri di bawah Meta's Reality Labs.

Sementara Within harus menjawab perusahaan induk barunya ke depan, pernyataan Milk dan Pedante mengatakan akuisisi tersebut akan memberi mereka akses ke lebih banyak sumber daya, termasuk lebih banyak musik, lebih banyak fitur, dan lebih banyak pengalaman sosial.

Di Supernatural, Anda harus memukul bola berwarna yang terbang ke arah Anda dari berbagai lingkungan VR menggunakan pengontrol Anda. Bola akan pecah jika Anda memukulnya dengan kekuatan yang cukup, tetapi mereka hanya akan hanyut jika Anda tidak melakukannya Anda akan mendapatkan skor di akhir berdasarkan cara Anda melakukannya.

Supernatural memiliki masa percobaan gratis 30 hari, setelah itu Anda akan dikenakan biaya $19 per bulan untuk akses lanjutan. -23

Baca juga: Persib Kehilangan Vizcarra Saat Akan Melawan Persela

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait