Kapolresta Bandung, Resmikan Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolsek Pacet

News —Jumat, 22 Oct 2021 10:46
    Bagikan  
Kapolresta Bandung, Resmikan Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolsek Pacet
Kapolresta Bandung, Resmikan Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolsek Pacet/ist

DEPOST BANDUNG


Kab. Bandung, - Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan meresmikan Gedung Bhakti Bhayangkara terdiri dari ruangan SIUM, Binmas, Provos serta patroli di Mapolsek Pacet.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam pembangunan Gedung Bhakti Bhayangkara Polsek Pacet.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kepada warga disini karena telah turut berpartisipasi dalam membangun gedung ini". Ucap Hendra di Mapolsek Pacet. Kamis (21/10/2021)

Ia menambahkan dengan dibangunnya gedung baru tersebut seluruh personil yang ada di Polsek Pacet dapat lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Newcastle United dan Bayangan Isu HAM

Baca juga: Kejar Target, Walikota Bandung Lakukan Koordinasi Dengan Penyelenggara Vaksinasi Covid-19

"Saya berharap anggota disini lebih semangat lagi dalam melayani warganya agar Polri selalu di cintai masyarakat". Ujarnya.

Lebih lanjut, sebagai rasa terima kasih yang setinggi-tingginya. Polresta Bandung memberikan piagam penghargaan kepada 10 donatur yang telah membantu dan mewujudkan berdirinya Gedung Bhakti Bhayangkara di Mapolsek Pacet.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peresmian gedung serbaguna dihadiri pula Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, PJU Polresta Bandung, Forkompimcam Pacet, Para Kepala Desa Kecamatan Pacet, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (le)

Baca juga: Jelang Pilkades Serentak 2021, Polsek Pacet, Patroli Ke Kantor PPKD

Baca juga: Kasus Covid-19 Di Kota Bandung Terkendali

Editor: Nely
    Bagikan  

Berita Terkait