Kapolsek Pacet Bersama Camat dan Kasie Trantib Tinjau Langsung Persiapan Pilkades Serentak

News —Kamis, 14 Oct 2021 14:38
    Bagikan  
Kapolsek Pacet Bersama Camat dan Kasie Trantib Tinjau Langsung Persiapan Pilkades Serentak
Poto : Kapolsek Pacet Polresta Bandung, bersama Camat, dan Kasitrantib meninjau persiapan Pilkades ke Desa Cikitu dan Girimulya Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Kamis (14/10/2021).

DEPOST BANDUNG

Kab. Bandung, - Kapolsek Pacet Polresta Bandung, AKP Edi Pramana S.E bersama Camat, dan Kasitrantib
meninjau persiapan Pilkades ke Desa Cikitu dan Girimulya Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Kamis (14/10/2021).

Dalam kunjungannya ke Desa Cikitu, Kapolsek Pacet mengunjungi Kantor PPKD diwilayah Rw. 6 Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Sedangkan ke Desa Girimulya Kapolsek meninjau gebyar Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pacet AKP. AKP Edi Pramana S.E, mengajak, masyarakat di Desa Cikitu dan Girimulya yang melaksanakan Pilkades Serentak nanti di kecamatan Pacet untuk memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani untuk menentukan masa depan desanya agar lebih baik.

"Kami mengajak masyarakat di 2 Desa untuk memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani untuk masa depan  Desanya agar lebih baik". Ajaknya.

Baca juga: Kasus Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka Tak Profesional, Kanit Reskrim Dicopot

Baca juga: Ketemu Ganjar, Pemilik Wabah Minta Izin Buat Karakter Wayang Ganjar

Ia juga meminta, kepada panitia Pilkades agar melaksanakan pemilihan dengan baik dan demokratis agar Pilkades berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Unsur Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil juga tentunya bersinergi memantau jalannya Pilkades agar berjalan aman dan lancar". Ujar Kapolsek.

Baca juga: Inilah 4 Manfaat Biji Buah Mangga


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat dan penyelenggara agar melaksankan Pilkades dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Meminta kepada para pemilih dan semua pihak terkait untuk bersama-sama menjaga agar Pilkades ini berjalan sesuai protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun, agar kita semua terhindar dari Covid-19". Pungkasnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Kuliner di Kota Bandung

Baca juga: Mitos Malam Jumat Kliwon

Editor: Nely
    Bagikan  

Berita Terkait