Kunci Pintar Yale's Assure Membebaskan dari Kecemasan Kunci

Internasional —Selasa, 16 Nov 2021 10:46
    Bagikan  
Kunci Pintar Yale's Assure Membebaskan dari Kecemasan Kunci
Yale's Assure | Instagram

DEPOSTBANDUNG- Bagaimana jika Anda bisa menjalani hidup tanpa khawatir membawa kunci dan berpotensi terkunci di luar rumah? Itu adalah sesuatu yang selalu saya impikan, tetapi itu tidak mungkin ketika saya menyewa di Brooklyn.

Hal terakhir yang kita butuhkan adalah terkunci selama keadaan darurat pispot.

Anda memiliki beberapa opsi berbeda: kunci elektronik dengan bantalan tombol atau biometrik, atau kunci pintar yang dapat dikontrol melalui aplikasi. Awalnya, kami dimatikan oleh yang terakhir.

Mengingat betapa rumitnya perangkat yang terhubung ditambah potensi peretasan jarak jauh, kunci yang dikontrol aplikasi sepertinya tidak sepadan dengan masalahnya.

Jadi kami memilih kunci elektronik berperingkat baik dengan bantalan pin layar sentuh: Kunci Assure Yale. Ini adalah gerendel Grade 2 yang kokoh dengan slot kunci, yang berguna jika baterai habis. Ini juga memiliki port pemutakhiran untuk mengubahnya menjadi kunci pintar Agustus di telepon.

Baca juga: Valve Menunda Peluncuran Steam Deck Dua Bulan Hingga Februari 2022

Memasang Assure Lock di pintu depan kami memerlukan proses yang sama seperti gerendel lainnya.

Kami melepas kunci lama, memasang pelat pemogokan yang disertakan dan berhati-hati untuk memastikan Assure sejajar dengan kusen pintu kami dengan benar.

Butuh sedikit mengutak-atik, tapi akhirnya istri saya bisa menggoyangkannya ke tempatnya. (Dan di sinilah saya akan mengakui bahwa peran saya dalam proses instalasi ini sebagian besar datang dalam bentuk pemandu sorak, membaca instruksi dan mengambil minuman. Saya adalah teknisi; istri saya senang mengotori tangannya dengan proyek rumah bila memungkinkan .)

Menyiapkan PIN kami sedikit lebih rumit, karena melibatkan mengikuti instruksi yang sangat spesifik dari Yale. Ini tidak sulit, tetapi juga tidak sepenuhnya intuitif.

Saya segera takut harus mengulangi proses itu setiap kali kami perlu mengatur kode tamu. Setelah kami mengonfigurasi semuanya, Assure Lock berfungsi seperti pesona. Saya bisa berlari ke taman dengan putri saya tanpa khawatir tentang kunci, dan menekan angka cukup sederhana sehingga dia sangat ingin membantu. (Harus mendapatkan pelatihan matematika itu kapan pun memungkinkan, bukan?)

Baca juga: Bagan Baru Spotify Menawarkan Tampilan yang Lebih Terperinci Tentang Apa yang Populer

Sementara desain Assure tidak terlalu mengganggu saya, itu pasti lebih besar daripada kebanyakan fasad deadbolt. Praktis mengumumkan dirinya sebagai gadget berteknologi tinggi.

Sebagian, itu karena masih ada ruang untuk kunci tradisional. Assure Lock SL Yale menghilangkan itu sepenuhnya, dan karenanya lebih ringkas. Jadi, jika estetika Anda tidak selaras dengan estetika saya, jangan khawatir, Anda punya pilihan.

Meskipun Assure bekerja dengan baik sebagai kunci tombol, saya masih merasakan tarikan ke arah sesuatu yang lebih cerdas. Saya ingin cara yang lebih mudah untuk membuka pintu depan kami dari jarak jauh saat kami bermain di halaman belakang.

Dan saya menyadari akan berguna untuk mengetahui apakah kunci terbuka atau tidak dari ponsel saya, sesuatu yang akan berguna setiap kali kami mengunjungi pengasuh kucing saat kami pergi. Jadi dalam seminggu, kami memasang kit peningkatan kunci pintar Yale dan tidak pernah menoleh ke belakang.

Kami masih menggunakan keypad Assure hampir sepanjang waktu, tetapi ini benar-benar membantu memiliki sedikit lebih banyak konektivitas. Sekarang saya dapat dengan mudah mengubah kode tamu dengan cepat, dan dapat memastikan bahwa itu ditutup dari jarak jauh adalah balsem yang sangat dibutuhkan untuk otak ayah saya yang cemas.

Baca juga: Pembuat Pokemon Go Niantic Membantu Orang Lain Membuat Aplikasi Metaverse AR

Kami telah menghindari pengaktifan integrasi Alexa kontrol suara sepertinya merupakan risiko keamanan yang tidak perlu dan kami belum menghubungkan Assure ke pengaturan HomeKit kami. Namun, begitu kami melakukannya, kami akan dapat melihat Kunci Yale di samping kamera Arlo kami di satu layar.

Meskipun menjalani kehidupan kunci pintar, saya dapat memahami mengapa banyak orang masih menganggapnya tidak dapat dipercaya. Jika ada satu hal yang saya pelajari tentang teknologi rumah pintar selama bertahun-tahun, itu semua terkadang sangat bodoh.

Kelemahan keamanan mungkin muncul, konektivitas mungkin gagal. Tetapi ketika menyangkut keamanan, saya tidak terlalu khawatir tentang seseorang yang mencoba meretas ke rumah saya.

Tetapi bahkan jika Anda tidak menginginkan kunci yang terhubung, masih layak untuk ditingkatkan ke kunci elektronik dengan keypad. Setelah sangat menyukai kenyamanan Yale Assure, kami menambahkan model yang lebih sederhana ke pintu belakang, yang sangat membantu saat melakukan pekerjaan halaman.

Pikirkan saja kapan terakhir kali Anda terkunci. Atau, jika Anda entah bagaimana diberkati untuk tidak pernah mengalaminya, bayangkan betapa menyebalkannya dikurung dalam cuaca dingin. Mungkin itu terjadi di penghujung hari yang panjang, atau pada saat Anda benar-benar perlu menggunakan kamar mandi. Jika Anda memiliki kunci elektronik, Anda sudah berada di dalam rumah. -23

Baca juga: HBO Max dan Discovery+ Mungkin Bergabung Menjadi Satu Platform

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait