Netflix Menawarkan Tampilan yang Lebih Jelas Pada 10 Peringkat Teratasnya

Hiburan —Rabu, 17 Nov 2021 10:45
    Bagikan  
Netflix Menawarkan Tampilan yang Lebih Jelas Pada 10 Peringkat Teratasnya
Netflix

DEPOSTBANDUNG- Definisi Netflix tentang acara yang sukses kadang-kadang buram, secara halus, tetapi perusahaan mungkin baru saja memberikan transparansi yang berarti.

Layanan streaming telah meluncurkan situs web "10 Teratas di Netflix" yang menampilkan film dan acara TV yang ada di layanan tersebut, baik bahasa Inggris maupun non-Inggris. Anda akan melihat data global dan spesifik negara untuk mendukung peringkat, termasuk total jam menonton dan jumlah minggu pada grafik.

Anda juga akan menemukan statistik sepanjang waktu dan daftar negara tempat judul tertentu masuk chart. Netflix bahkan memungkinkan Anda mengunduh daftar dalam format Excel atau TSV jika Anda menginginkan data mentah.

Baca juga: Valve Menunda Peluncuran Steam Deck Dua Bulan Hingga Februari 2022

Peringkat awal tidak memberikan terlalu banyak kejutan. Red Notice yang bertabur bintang sejauh ini merupakan film paling populer di seluruh dunia berdasarkan waktu yang dihabiskan, mengumpulkan 148,7 juta jam menonton dalam minggu pertama. Yara adalah judul non-Inggris yang paling banyak ditonton dengan hampir 18 juta tampilan.

Musim terbaru Narcos: Mexico menduduki puncak daftar TV Inggris dengan sekitar 50,3 juta jam setelah dua minggu, dan tidak akan mengejutkan Anda untuk mendengar Squid Game mendominasi TV non-Inggris dengan 42,8 juta jam dan sembilan minggu di 10 besar.

Ya, Netflix sadar bahwa metrik penayangannya mendukung film dan acara yang berdurasi lebih lama. Itu direncanakan untuk "sesekali" menawarkan grafik khusus untuk memberikan produksi populer di bidang tertentu (seperti dokumenter) hak mereka.

Baca juga: Bagan Baru Spotify Menawarkan Tampilan yang Lebih Terperinci Tentang Apa yang Populer

Namun, perusahaan tersebut mengatakan tidak akan mengungkapkan berapa banyak orang yang telah menyelesaikan film atau serial tertentu  mereka percaya semua jam relevan, apakah Anda terganggu (pikirkan Netflix dan bersantai), menonton ulang acara favorit atau terpaku pada adegan individual.

Situs ini tidak akan menjawab setiap pertanyaan tentang peringkat Netflix. Anda mungkin tahu acara mana yang mendapatkan waktu menonton paling banyak, tetapi Anda tidak akan tahu persis apa yang diperlukan untuk mendapatkan pembaruan atau sekuel.

Namun, efek potensialnya signifikan. Pengamat dapat mengetahui dengan lebih baik apakah penayangan suatu judul benar-benar sesuai dengan hype, atau negara mana yang mendorong permintaan.

Dan sementara studio mungkin sangat menyadari bagaimana rilis mereka, situs mungkin mendorong beberapa untuk 'mengoptimalkan' lineup mereka untuk memastikan peringkat tinggi secara konsisten. -23

Baca juga: Pembuat Pokemon Go Niantic Membantu Orang Lain Membuat Aplikasi Metaverse AR

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait