Bagan Baru Spotify Menawarkan Tampilan yang Lebih Terperinci Tentang Apa yang Populer

Hiburan —Kamis, 11 Nov 2021 13:45
    Bagikan  
Bagan Baru Spotify Menawarkan Tampilan yang Lebih Terperinci Tentang Apa yang Populer
Sportify

DEPOSTBANDUNG-  Bagan telah lama menjadi cara yang berguna bagi pengguna Spotify untuk melihat lagu-lagu teratas pada hari tertentu serta apa yang sedang tren.

Perusahaan ini memberi penggemar dan artis lebih banyak grafik untuk dilihat, serta situs web khusus untuk membaca dengan teliti.

Yang baru di platform adalah grafik genre mingguan. Anda akan dapat melihat 200 lagu teratas di 17 genre, dengan daftar putar pengguna dan masukan editorial yang digunakan untuk mengkategorikan lagu.

Sportify

Baca juga: Pembuat Pokemon Go Niantic Membantu Orang Lain Membuat Aplikasi Metaverse AR

Anda juga dapat mengintip grafik artis. Ini akan diperbarui setiap hari Jumat untuk menampilkan 200 artis teratas secara global, serta di masing-masing dari 65 pasar teratas Spotify, berdasarkan aliran dari seluruh katalog artis.

Terlebih lagi, pengguna dapat menyelami lebih dari 200 tangga lagu kota untuk melihat lagu-lagu terbesar di lokasi tertentu.

Grafik pulsa lokal, sementara itu, menunjukkan seberapa populer sebuah lagu di sebuah kota dibandingkan dengan seberapa besar lagu itu di seluruh dunia. Itu akan memberikan gambaran bagaimana selera pendengar di satu kota cocok dengan basis pengguna Spotify yang lebih luas.

Baca juga: Microsoft Membuat Komitmen yang Tidak Jelas untuk Game Metaverse

Ada beberapa fitur yang disesuaikan dengan artis sebagai bagian dari ekspansi ini. Mereka bisa melihat saat sebuah lagu masuk ke chart, posisi puncaknya dan coretannya. Kredit sekarang disertakan untuk setiap lagu di tangga lagu di bawah opsi "lebih".

Jika sebuah lagu berjalan dengan sangat baik, artis dan penggemar dapat membagikan kesuksesan itu menggunakan kartu promo yang dibuat Spotify.

Spotify juga memperluas tangga lagu podcastnya tahun ini. Sekarang ada opsi untuk melihat episode podcast teratas, selain acara paling populer. -23

Baca juga: HBO Max dan Discovery+ Mungkin Bergabung Menjadi Satu Platform


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait