Konami Mengembalikan Dana Pembelian DLC Setelah Peluncuran eFootball yang Membawa Bencana

Hiburan —Sabtu, 6 Nov 2021 14:14
    Bagikan  
Konami Mengembalikan Dana Pembelian DLC Setelah Peluncuran eFootball yang Membawa Bencana
Konami Digital Entertainment / Konami via Steam

DEPOSTBANDUNG- Bulan lalu, Konami menjatuhkan Pro Evolution Soccer demi franchise eFootball free-to-play baru dengan janji gameplay yang layak dengan harga murah.

Sayangnya, peluncurannya sangat menyedihkan, dengan model pemain yang buruk, banyak gangguan dan keributan lebih dari $40 DLC yang bahkan tidak dapat ditebus sampai pembaruan versi 1.0 besar yang semula dijadwalkan untuk bulan ini.

Konami

Sekarang, Konami mengatakan bahwa pembaruan ini didorong kembali ke musim semi 2022. Dengan demikian, mengembalikan pemain yang menarik pelatuk pada DLC itu dan memaksa mereka untuk menginstal ulang game.

"Jika Anda telah memesan Premium Player Pack dan ingin terus bermain eFootball 2022, Anda harus mengunduh ulang game inti setelah pra-pemesanan dibatalkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis perusahaan tersebut.

Baca juga: HBO Max dan Discovery+ Mungkin Bergabung Menjadi Satu Platform

Untuk membuat game lebih bermanfaat dalam waktu dekat, Konami merilis pembaruan (v0.9.1) "untuk memperbaiki banyak bug secara berurutan di setiap platform mulai hari ini (5 November)," tulisnya.

Dibiarkan tak terkatakan ada keparahan gangguan, yang membuat beberapa bacaan cukup ngeri. Pilihannya termasuk "wasit mungkin terlihat terjebak di permukaan lapangan", "rumput lapangan tidak ditampilkan secara tiga dimensi", dan "pemain mungkin terjebak di jaring gawang saat melakukan selebrasi gol di dekat gawang." sasaran."

Sulit untuk optimis mengingat masalah yang dihadapi Konami dengan permainan sepak bolanya, tetapi perusahaan itu mengulur waktu lebih lama. Kami sekarang harus menunggu hingga musim semi 2022 untuk melihat apakah ia dapat melakukan apa saja untuk mengubah eFootball. -23

Baca juga: Microsoft Membuat Komitmen yang Tidak Jelas untuk Game Metaverse

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait