Drama Korea Be Melodramatic, Kisah Persahabatan Tiga Perempuan di Usia 30-an

Hiburan —Senin, 25 Oct 2021 13:01
    Bagikan  
Drama Korea Be Melodramatic, Kisah Persahabatan Tiga Perempuan di Usia 30-an
Drama Korea Be Melodramatic, Kisah Persahabatan Tiga Perempuan di Usia 30-an/Pinterest

DEPOST BANDUNG 


Drama Korea berjudul Be Melodramatic ini bisa dijadikan alternatif tontonan bagi kalian yang bosan menonton drama bertema percintaan biasa atau kejahatan. Meski dirilis pada tahun 2019 lalu, drama ini masih sangat layak untuk ditonton sebagai hiburan.


Drama ini merupakan sebuah drama komedi romantis yang menggambarkan kehidupan sehari-hari sahabat karib Lim Jin-Joo, Lee Eun-Jung dan Hwang Han-Joo di usia 30 tahun mereka. Dibintangi oleh Chun Woo-Hee sebagai Lim Jin-Joo, Jeon Yeo-Bin sebagai Lee Eun-Jung, serta Han Ji-Eun sebagai Hwang Han-Joo.

Baca juga: Pesona Jalan Dipatiukur, Wisata Kuliner Malam Hits di Kota Bandung

Baca juga: 4 Rekomendasi Coffe Shop Baru di Bandung


Jin-Joo merupakan penulis skenario drama pemula. Dia putus dengan Kim Hwan-Dong setelah berkencan dengannya selama tujuh tahun. Ia bertemu dengan Son Bum-Soo, seorang sutradara drama terkenal yang telah memfilmkan lima drama populer berturut-turut. Salah satu naskah yang ia ikutkan audisi penjaringan naskah berhasil dilirik oleh Sutradara Son dan akan segera dijadikan drama.


Lee Eun-Jung adalah direktur film dokumenter yang merupakan CEO dan satu-satunya karyawan di perusahaannya. Dia menderita PTSD setelah pacarnya meninggal dan sering membayangkan berbicara dengannya.


Hwang Han-Joo adalah ketua tim pemasaran perusahaan produksi drama. Dia juga seorang ibu tunggal yang membesarkan seorang anak dari hubungannya yang gagal di beberapa tahun silam.


Drama Be Melodramatic ini tidak hanya berfokus pada masalah dan keseharian yang dilewati oleh tiga tokoh utama, akan tetapi hampir menceritakan semua tokoh di dalamnya. Kisahnya yang ringan dan selalu diselipi oleh humor serta pesan-pesan tentang kehidupan membuat drama ini patut diacungi jempol. Katanya, usia tiga puluh adalah usia yang serba salah. Jiwa mereka merasa masih muda, namun mereka juga belum cukup untuk disebut tua atau dewasa.

Untuk anda yang menyukai genre slice of life, pasti akan sangat menyukai drama ringan ini. Dan jika anda baru pertama kali menonton drama dengan genre seperti ini, harap bersabar untuk menunggu konflik yang biasanya baru akan muncul setelah beberapa episode ke depan.


Meski tidak meraih rating yang tinggi di masa penayangannya, Be Melodramatic berhasil melekat di hati orang-orang yang telah menontonnya. Ceritanya yang relate dengan kehidupan orang-orang di usia 20 dan 30-an membuat drama ini memiliki tempat tersendiri bagi para penikmatnya. Wala tidak diperankan oleh bintang-bintang ternama, Be Melodramatic sukses menunjukkan bahwa drama yang bagus tidak bergantung pada siapa aktor yang membintanginya.

Jika penasaran dengan cerita lengkapnya, anda bisa menyaksikan drama ini di aplikasi streaming digital dengan subtitle bahasa indonesia.

Baca juga: Resep Lemon Apple Ginger Juice, Minuman Penambah Imun yang Mudah Dibuat

Baca juga: Nuansa Eropa di Braga Bandung

Editor: Salsa
    Bagikan  

Berita Terkait