Riview Series Drama Korea Squid Games

Hiburan —Jumat, 8 Oct 2021 14:15
    Bagikan  
Riview Series Drama Korea Squid Games
squid games/pinterest

Squid Games merupakan series netflix drama Korea yag kini sedang viral , sebuah series yang menceritakan permainan brutal, namun banyak pesan di dalam series tersebut.

Drama Squid Game dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Park Hae So sebagai pemeran utamanya. Selain itu, drama ini juga menampilkan banyak aktor kenamaan Korea seperti Hong Woo Jin, Jung Ho Yeon, Oh Young Soo, dan masih banyak lagi.


Sinopsis


Squid Game menceritakan tentang Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), seorang pebisnis yang gagal dan terlilit utang. Ia harus bercerai dengan istrinya dan berpisah dari putri satu-satunya. Gi Hun mendapat undangan misterius untuk mengikuti permainan dengan tawaran hadiah sebesar 45,6 miliar won. Ia pun bergabung dalam permainan survival tersebut dan menemukan berbagai kejadian tak terduga. Di tempat itu, ia terkejut melihat teman masa kecilnya bernama Cho Sang Woo (Park Hae Soo), pasalnya, Sang Woo dikenal sebagai orang sukses dan merupakan lulusan dari universitas ternama di Korea.


Baca juga: Jelajah Wisata Jogja Bukit Panguk Kediwung Dengan Keindahannya

Baca juga: Resep Makanan Salmon Mentai, Cocok Untuk Sarapan Dipagi Hari


Ternyata Sang Woo juga mengalami krisis karena perusahaan tempatnya bekerja melakukan penyelewengan dana. Sebanyak 456 orang mengikuti permainan tersebut dan mempertaruhkan nyawa mereka, mereka adalah orang-orang putus asa dengan satu tujuan yang sama, yaitu uang. Setelah berada di tempat tersebut, mereka dimintai persetujuan untuk mengikuti permainan tanpa detail yang jelas. Permainan yang mereka lakukan ternyata merupakan permainan tradisional Korea yang sering mereka mainkan waktu kecil. Mereka harus mengikuti enam permainan yang dimodifikasi, seperti lampu merah dan lampu hijau. Dalam permainan ini, para peserta harus bisa mencapai garis finish sesuai dengan waktu yang ditentukan. Akan tetapi, mereka hanya boleh bergerak ketika boneka raksasa mengatakan lampu hijau, dan mereka harus berhenti saat mendengar lampu merah. Jika melanggar, boneka raksasa akan mendeteksi dan mereka akan langsung ditembak oleh robot-robot berbaju merah. Pemain yang tertembak akan mati dan otomatis tidak dapat mengikuti permainan selanjutnya. Mereka yang mengikuti permainan ini dipenuhi dengan ambisi untuk memenangkan permainan, tidak ada teman karena sejatinya hanya akan ada satu pemenang di akhir. Lantas apakah yang akan terjadi pada Gi Hun dan Sang Woo? Dan siapakah yang akan memenangkan permainan mematikan ini?/NL


Baca juga: Cipak Koceak Lagi Viral, Ini Dia Resep nya

Baca juga: Wisata Indah Wayang Windu Panenjoan

Editor: Nely
Tags :
film
drama korea
    Bagikan  

Berita Terkait